Rabu, 30 Mei 2012

Hidup itu sebuah pilihan dan terkadang kita harus memilih apa yang sebenarnya tidak ingin kita pilih. 

Hal tersulit dalam menghadapi pilihan adalah saat aku harus meninggalkan mu disaat aku masih mencintai mu, saat aku harus merelakan mu disaat aku tahu kau lebih bahagia saat tak bersama ku, dan saat aku harus tetap tersenyum disaat tahu perhatiaanmu tidak lagi untuk ku. 

Dan semua itu ku lakukan karena keadaan, keadaan yang memaksaku melakukan itu. Mereka benar saat mereka berkata "terkadang dia yang kamu cinta adalah dia yang paling sering menyakitimu namun dia juga yang bisa sembuhkan rasa sakitimu" tapi apa yang ku lakukan?? aku hanya bisa terdiam menunggu dan berharap semua dapat kembali kekeadaan yang sempurna dan dengan cara yang sempurna karena masih ada keyakinan semua akan indah pada waktunya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar