Sabtu, 20 Oktober 2012

Hai  kali ini gw bakalan sedikit cerita tentang dunia perkuliahan yang sedang gw jalanin.

KULIAH ! pas denger kata-kata itu pasti yang ada dipikiran kita itu adalah sekolah tanpa seragam, tanpa sepatu kets item, tanpa peraturan yang ngeharusin cowo-cowo buat berambut rapih, bisa asyik ngegahol sana sini atau mungkin bisa berpakaian modis ngikutin trend.

Tapi kenyataan yang gw alamin sekarang kuliah itu gak seindah itu sob, banyak hal-hal yang mengharuskan kita buat berfikir lebih dewasa dengan segala lika-liku perkuliahan *bahasa gw x_x*

kuliah itu gak cuman dateng dengan pakaian yang modis-modis terus duduk manis dengerin dosen ngoceh doang tapi masih ada hal yang lebih berat yang jadi beban buat mewujudkan mimpi-mimpi kita yaitu, LULUS TEPAT WAKTU DAN BISA JADI LULUSAN YANG BERGUNA.

gak mau jadi mahasiswa abadi kan yang bisa lumutan dikampus, atau lu mau nunggu sampe kampus itu bilang "gw bosen liat lu?" engga kan sob jadi kita sebagai mahasiswa harus tuh ngejalanin tugas-tugas menjadi mahasiswa, gak cuman asik ngegahol tapi juga harus bermanja-manja ria sama yang namanya tugas dan kuis-kuis yang imut-imut ngegemesin itu :D

yap bener banget, semua kesuksesan itu pasti ada rintangannya tapi apa lu mau nyerah gitu aja buat jalanin rintangan itu? engga kan!! JADI, kita harus tuh kejar masa depan buat kebahagiaan kita sendiri sob dan gak lupa buat kebahagiaan orang tua kita :D

yuk SEMANGAT!!!! cemungudh cemungudh kakak *alay modeon*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar