Selasa, 22 Mei 2012

Farewell

Kata pepatah "setiap pertemuan pasti ada perpisahan", yaa setuju banget deh sama pepatah itu :). Perpisahan itu bukan akhir dari segalannya ko kadang perpisahan itu adalah keadaan untuk kita berfikir semakin dewasa karena biasanya kita akan merasa kehilangan orang disaat kita berpisah dengannya. 

Saat kita kehilangan orang yang kita sayang pasti akan timbul rasa penyesalan dari rasa penyesalan itu lah kita bisa berfikir untuk menjadi yang lebih baik lagi. Bukankah setiap orang bisa berubah menjadi yang lebih baik dan bukankah semua orang bisa belajar dari pengalaman untuk tidak melakukan kesalahan yang sama di waktu yang akan datang?

Mungkin diawal perpisahan kita akan merasa sedih, kalut atau yang lebih tenarnya lagi galau. tapi hal itu adalah proses pendewasaan kita. semuanya butuh proses broo gak ada yang instan kan? disaat kita sudah merasa galau kita pasti akan kembali flasback tentang kenangan-kenangan yang pernah kita lakukan bersamanya, terus kita jadi ngerasa nyesel pernah mutusin buat pisah sama dia, iyakan? terus minta doraemon ngeluarin mesin waktunya biar kita bisa kembali kesaat saat itu, hahahaha tapi mana ada doraemon disin -.- jadi yang kita lakuin paling masuk kamar - kunci pintu - nyetel mp3 lagu galau - sambil liat foto-foto bareng dia, iyakan? terus kalo kaya gitu kapan kita bangkitnya? 

yap bener sekali kita bisa bangkit disaat kita mulai mengambil hikmah dari perpisahan itu, berlapang dada menerima semuanya dan berdoa supaya dikasih yang lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar