Minggu, 20 Mei 2012

Love again :)

Cinta itu rumit yaa, iyaa rumit kaya ngerjain soal fisika padahal kita tau rumusnya F=m.a tapi kalo udah dimodif sedikit soalnya pasti kita pusing sendiri sama halnya kaya CINTA! Kalo kata orang cinta itu lima huruf tapi sejuta arti dan gw setuju itu.

Cinta itu bukan cuman sekedar liat terus suka tapi lebih ke perasaan ingin memiliki, mengaggumi, menyayangi, menjaga dengan tulus terhadap seseorang. Cinta itu ibarat benang kalo semakin diulur semakin kusut tapi gak selamamnya cinta kaya gitu itu semua tergantung dari gimana kita ngejalanin dan menghargai cinta itu.

Terkadang cinta itu mudah didapat tetapi sulit ditinggalkan kalo kata anak zaman sekarang itu “susah move on” iyap bener banget biasanya cinta emang kaya gitu disaat dia udah ngerasa nyaman sama seseorang dia akan selalu berusaha buat selalu deket sama seseorang itulah yang kadang ngebuat cinta susah buat pindah tempat karena takut gak bisa ngdapetin kenyamanan yang sama dari yang sebelumnya. tapi tenang semua itu cuman soal waktu aja ko karena semua butuh proses.

Jadi sebenernya cinta itu indah loh karena cuman orang-orang yang terpilihlah yang dapat merasakan cinta sesungguhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar