Jumat, 23 November 2012



Hai aku Carla...
Aku inginn sedikit bercerita tentang hidupku!
 
Aku bagaikan seseorang yang  baru tinggal  disuatu tempat yang tidak aku kenal
Keadaan, pemikiran bahkan perasaan yang terkadang berbeda dengan ku
Tapi aku terpaksa dan harus dipaksa tetap tinggal disana.
Kadang kenyamanan kudapatkan tapi itu hanya sementara. Terlalu banyak perbedaan yang mungkin membuat ku semakin merasa  “ini bukan tempatku”.

Aku bagaikan seseorang yang tak mampu berbicara, ya berbicara “tidak” kepada mereka.
Mungkin terlalu baik atau mungkin terlalu bodoh karena aku tak pernah merasa bahwa aku dimanfatkan.
Semua itu ku lewati dengan senyuman kemunafikan, yaa aku munafik
Bahkan menurutku mereka semua munafik karena berteman dengan memakai topeng!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar