Sabtu, 22 Desember 2012

Selamat Hari Ibu, ma :*



Mama
Hari ini aku bercerita padamu tentang semua masalah ku seperti hari-hari sebelumnya
Mungkin jika aku bercerita kepada orang lain ia akan mengeluh
Mengeluh bosan mendengar ceritaku
Tapi tidak dengan mu mama,
Tak pernah ku dengar sedikit pun kata lelah atau bosan dari mu

Mama
Tahukah aku selalu merasa beruntung memilikimu?
Malaikat tak bersayap yang tuhan kirimkan untuk menjaga ku
Walau terkadang aku merasa jengkel dengan kekhawatiran yang terlalu berlebih kepadaku
Tapi aku tahu mungkin mama tak ingin melihat ku terluka

Mama
Tahukah aku selalu merasa beruntung memilikimu ?
Pelukan hangat dan kecupan dikeningku yang selalu membuatku merasa tegar
Merasa tegar mengarungi masa depan ku

Mama
Tahukah aku selalu merasa beruntung memilikimu
Doa serta perhatian yang tak pernah berhenti mengalir untuk ku
Membuat ku selalu percaya Tuhan selalu menjagaku karena mu

Mama
Tak ada yang sepadan yang dapat ku berikan untuk membalas semua kebaikan mu
Tapi percayalah disetiap tetes keriangat untuk mengejar cita-citaku akan membuat mu menangis
Menangis bahagia melihat anak manja mu yang mampu membanggakan mu

Mama, SELAMAT HARI IBU DAN TERIMAKASIH UNTUK SEMUA PERHATIAN DAN KASIH SAYANG YANG MAMA BERIKAN UNTUK KU, AKU MENCINTAIMU MA! HARI INI, ESOK, DAN SELAMANYA!!!


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar