Minggu, 23 Desember 2012

SAHABAT vs TEMAN BIASA



Hai malaikat-malaikat tak bersayap, salam super!!

Apa yang kalian pikirkan setelah mendengarkata “SAHABAT” hmm dan menurut kalian apa sih bedanya mereka dengan “TEMAN” biasa???

"SAHABAT" seseorang yang menurut banyak orang adalah dia yang selalu menemani mu bukan hanya disaat senang tapi juga disaat sedih, hanya seperti itukah?? Berarti bisa dibilang kita mebutuhkan sahabat hanya disaat-saat tertentu seperti yang sering terjadi. Saat kita senang kita melupakan sahabat tapi ketika kita sedih sahabat harus selalu ada. Bukan kah artinya itu kita menuntut sahabat(re:egois) dan bukankan seharusnya sahabat harus saling mengerti?

Mungkin melihat banyak kejadian yang seperti itu membuat kita harus sedikit menggubah pengertian kita mengenai sahabat, yaa sahabat atau pun teman biasa adalah seseorang yang memang sangat berpengaruh untuk melengkapi hari-hari kita tapi bukan hanya disaat kita senang atau pun sedih saja.

Kalo boleh berpendapat menurut gw “SAHABAT” sama “TEMAN” biasa itu adalah dua sisi yang saling berhubungan. Dan menurut gw sahabat itu adalah oarang yang mampu menempatkan diri saat dimana dan kapan kita membutuhkannya, yaa sangat manusiawi jika kita membutuhkan orang lain selain "SAHABAT" yaa seperti teman biasa. gak gampang buat bilang “DIA SAHABAT GW” karena sahabat itu bukan cuman gelar tapi berkaitan sama hati dimana bisa saling ngisi dan nutupin kekurangan sahabatnya sendiri. karena sahabat yang baik itu selalu ngerti dimana saat dia dilupain dan dimana saat dia harus kembali datang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar